Sunday 13 August 2017

Option traders lose money


Pilihan Pedagang Pilihan trader adalah siapa saja yang membeli dan menjual opsi di pasar modal. Pedagang opsi adalah siapa saja yang membeli dan menjual opsi di pasar modal. Karena perdagangan opsi paling sering dilakukan melalui broker perdagangan opsi online, biasanya juga dikenal sebagai perdagangan opsi online atau perdagangan opsi online. Option trading dan perdagangan saham berbeda di berbagai tingkatan. Option trading dan perdagangan saham berbeda di berbagai tingkatan. Pedagang saham menguat saat saham naik, dan turun saat turun. Sesederhana itu Namun, pilihan pedagang (call and put premium buyers) tidak hanya perlu memilih arah saham yang tepat, namun pergerakan saham harus terjadi dalam jumlah waktu tertentu (sebelum tanggal kadaluwarsa). Selain itu, ada premi yang dibangun - volatilitas tersirat (IV) - yang memberi tahu kami berapa banyak panggilan lainnya dan menempatkan pedagang berharap saham tersebut bergerak. Oleh karena itu, spekulator spekulan ini tidak hanya memerlukan dorongan untuk bergerak ke arah yang benar dan dalam jangka waktu tertentu, namun juga oleh lebih dari yang diprediksi oleh pemain lain. Ada banyak keuntungan untuk opsi trading sebagai strategi investasi tapi salah satu keuntungan utamanya adalah opsi trading mengharuskan Anda untuk melakukan lebih sedikit modal terhadap investasi daripada saham atau jenis perdagangan pasar lainnya. Dengan menggunakan opsi, Anda bisa menghasilkan laba sebanyak atau lebih seperti jenis perdagangan lainnya. Ini bisa berarti lebih banyak uang di saku Anda untuk investasi yang lebih kecil seperti yang bisa direalisasikan pada contoh di bawah ini. LinkedIn adalah perusahaan pencari kerja nomor satu, karena telah menjadi standar go-to gold bagi pencari kerja dan pengusaha - yang pada gilirannya telah membantu dua kali lipat sejak IPO dua tahun lalu. Pada tanggal 2 Mei 2013, LNKD mencapai puncak 201,67 dan hari berikutnya turun kembali menjadi 175,59. LNKD menjadi terbatas, sampai tanda-tanda menunjukkan bahwa akan ada pelarian yang terjadi, oleh karena itu pada tanggal 21 Juni 2013, opsi perdagangan berikut dilaksanakan. PERDAGANGAN OPSI: Beli LNKD 08 Agustus 2013 200.000 panggilan (LNKD130808C00200000) pada atau di bawah 4.00, bagus untuk hari ini. Tempatkan batas tutup pelindung pada 1,60 dan sell yang telah ditentukan pada pukul 8.00. Pada awal Juli perdagangan mulai membuahkan hasil. Jika terus berlanjut, pada 8 Agustus 2013, perdagangan ini bisa saja dijual seharga 32,90 - keuntungan 800. Namun, keserakahan juga bisa menyebabkan kerugian - oleh karena itu, keuntungan lebih baik daripada tidak sama sekali. Alasan untuk menukar opsi saham Di pasar saham yang bergejolak, atau bahkan di pasar yang mengalir dengan tenang dan tenang, ada banyak alasan untuk menukar opsi saham. Pasar flash-crash, volatilitas, laporan berita ekonomi tak terduga dan data kontinyu, bull-runs, semuanya bisa menguntungkan pedagang opsi jika mereka menginginkannya. Dengan menggunakan options trading, options trader dapat menghindari frustrasi pasar saham dan benar-benar mengatur diri untuk menghasilkan uang. Pilihan pedagang menggunakan strategi yang dirancang untuk mengekstrak uang dari pasar, terlepas dari arahnya, atau bahkan jika tidak ada arahan, dengan menggunakan pilihan. Pilihan pedagang bisa mendapatkan keuntungan besar dari perdagangan mereka. Sebagai contoh: 13 Mereka dapat membeli opsi saham untuk sebagian kecil dari biaya pembelian saham pokok, yang berarti mereka dapat memulai opsi perdagangan saham dengan jumlah uang yang jauh lebih kecil. 13 Mereka dapat menghasilkan uang ketika mereka menukar opsi saham di semua jenis pasar - entah itu naik, turun atau sideways - year-in year-out. Bahkan jika saham yang mereka beli opsi berjalan berlawanan arah dengan pandangan mereka, maka uang masih dapat dilakukan dengan manipulasi yang benar. 13 Mereka dapat memperoleh keuntungan di semua lingkungan pasar dengan menukar beberapa strategi pilihan pada dana yang diperdagangkan dengan sangat likuid pada indeks pasar luas, seperti QQQ. Potensi keuntungan mereka bisa saja tidak terbatas, tergantung pada prospek perdagangan mereka dalam skala dari konservatisme hingga keserakahan. 13 Mereka dapat memperoleh keuntungan dari kecenderungan pasar yang kuat untuk berdagang dalam rentang yang terdefinisi dengan baik sebagian besar waktu dengan pilihan program penjualan premium pilihan yang dipilih dengan cermat. 13 Mereka dapat memperoleh keuntungan dari volatilitas besar seputar kejadian seperti laporan pendapatan triwulanan. 13 Mereka dapat keuntungan dengan membeli opsi panggilan pada saham yang berada dalam tren naik, dengan risiko dolar jauh lebih rendah daripada membeli saham. 13 Mereka dapat memperoleh keuntungan dari volatilitas pasar terlepas dari arah pergerakan harga. 13 Mereka dapat memperoleh keuntungan dari membeli panggilan pada saham yang mengungguli, dan pada saat yang sama membeli saham yang mengungguli rekan-rekan industri mereka. 13 Keuntungan leverage yang besar dengan membeli opsi selama minggu kedaluwarsa, saat premi sangat rendah. Dan sekarang, dengan pilihan mingguan baru. Ada minggu kedaluwarsa setiap minggu. Resiko mereka bisa terbatas pada jumlah kecil yang mereka investasikan. Jumlah per investasi perlu dipertimbangkan, sebelum pengeluaran, sesuai dengan skala risiko dan jumlah modal yang tersedia. Mereka masih bisa untung ketika mereka menukar opsi saham terlepas dari fluktuasi suku bunga, inflasi, deflasi, atau pertimbangan politis, atau bahkan karena faktor-faktor ini. Stok yang semakin fluktuatif menjadi, semakin besar keuntungan yang bisa diharapkan dari investasi pilihan ini. Ada banyak pilihan opsi trading sebagai strategi investasi. Untuk satu, memungkinkan pedagang opsi untuk melakukan lebih sedikit modal terhadap investasi daripada yang dibutuhkan oleh saham atau jenis perdagangan pasar lainnya. Meski begitu, mereka bisa menghasilkan keuntungan sebanyak atau lebih seperti jenis perdagangan lainnya. Ini bisa berarti lebih banyak uang di saku mereka untuk investasi yang lebih kecil. Beberapa keuntungan lain yang dimiliki pedagang opsi terhadap bentuk perdagangan lainnya adalah sebagai berikut: 13 Leverage - Penggunaan berbagai strategi untuk memaksimalkan potensi keuntungan. Leverage dibuat dengan membuat pilihan investasi pedagang bekerja lebih keras untuk mereka. Dengan kata lain, memanfaatkan adalah menciptakan potensi keuntungan lebih besar dengan menggunakan jumlah modal yang lebih sedikit. 13 Hedging - Pedagang juga dapat benar-benar melakukan lindung nilai posisi saham jangka panjang dengan biaya rendah. Dalam perdagangan opsi, lindung nilai berarti mereka dapat menetapkan posisi di satu pasar (dalam opsi kasus ini), untuk mengimbangi paparan fluktuasi harga pada beberapa posisi berlawanan di pasar lain (inilah artinya saham). Ini memiliki tujuan untuk meminimalkan risiko terkena risiko yang tidak diinginkan. Pilihan adalah alat yang sempurna untuk melindungi portofolio saham. Seorang pedagang bisa membeli opsi pada saham mereka seperti membeli asuransi untuk mobil. Untuk sejumlah kecil uang mereka bisa membeli opsi melawan perdagangan atau investasi jangka panjang dan sepenuhnya melindungi perdagangan atau investasi dari volatilitas pasar (kenaikan dan penurunan dramatis). 13 Perdagangan naik, turun dan miring - Pilihan memberi pedagang banyak ruang ekstra untuk membuat taruhan leveraged pada arah saham apakah mereka yakin saham akan naik, turun, atau bergerak sangat sedikit ke segala arah. Ini berarti mereka bisa menghasilkan uang di saham meski mereka tidak menghasilkan uang. 13 Dikurangi komisi - Hal ini sangat bergantung pada broker yang digunakan pedagang opsi. Pialang online menawarkan diskon pada pilihan karena ada banyak persaingan. Ini membantu untuk menjaga pilihan biaya trading rendah. Komisi tentang opsi sangat terbuka-tidak ada biaya tersembunyi. Komisi jauh lebih sedikit daripada yang dikenakan biaya untuk perdagangan saham. 13 Resiko terbatas - Pilihan memungkinkan trader membuat strategi trading dengan risiko kerugian yang terbatas, namun dengan probabilitas kesuksesan yang tinggi. Mereka memiliki kontrol penuh atas risiko yang terpapar. 13 Setiap pergerakan bisa bagus - Pilihan trader tidak perlu bullish sepanjang waktu. Pilihan trading memungkinkan trader untuk menetapkan posisi yang menghasilkan uang saat pasar bergerak naik, turun, atau diperdagangkan dalam kisaran tertentu. Saham yang dimiliki hanya memungkinkan investor untung saat saham bergerak lebih tinggi. 13 Penghasilan - Dengan menjual hak orang lain untuk membeli saham mereka dengan harga yang telah ditentukan, pedagang dibayar dengan harga premium sehingga mereka dapat mempertimbangkan untuk menjadi dividen khusus melalui suatu opsi. 13 Pengindeksan - Jika pedagang opsi ingin melakukan perdagangan portofolio terdiversifikasi daripada hanya saham, ada opsi yang tersedia di semua indeks utama mis. Peluang - Pilihan tersedia dalam berbagai instrumen, seperti produk pertanian, logam, valuta asing, suku bunga, komoditas lunak, produk indeks, produk energi , Dll. Ini memberi kesempatan luas untuk pilihan peluang perdagangan hampir setiap saat. 13 Likuiditas - Transaksi dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, sehingga uang pedagang tidak terikat untuk waktu yang lama seperti dalam perdagangan saham. Pilihan pedagang dapat menginvestasikan kembali berkali-kali selama pada saat yang sama dimana pedagang saham mungkin, yang hanya melakukan perdagangan sekali dengan saham. Ini berarti lebih banyak kesempatan untuk menghasilkan keuntungan 13 Ketersediaan harga - Pilihan harga tersedia dari berbagai sumber, terutama dari Internet. Hal ini memudahkan pedagang untuk memantau pergerakan pasar, menemukan titik masuk dan keluar terbaik, dan menentukan posisi masa depan. Pilihan adalah salah satu instrumen perdagangan paling serbaguna yang pernah ditemukan. Mereka memberikan pendekatan leverage tinggi terhadap perdagangan yang secara signifikan dapat membatasi risiko perdagangan secara keseluruhan, terutama jika dikombinasikan dengan saham atau futures. Akibatnya, memahami bagaimana mengembangkan strategi yang menguntungkan dengan menggunakan opsi bisa sangat bermanfaat. Kuncinya bila opsi opsi saham pedagang pedagang saham adalah untuk mengembangkan apresiasi tentang bagaimana kendaraan investasi ini bekerja, risiko apa yang terlibat, dan potensi hadiah besar yang dapat dilepaskan dengan strategi trading yang telah disusun dengan baik dan teruji waktu. Hal yang hebat tentang opsi (saham) adalah bahwa sekali lagi pedagang opsi benar-benar akan mengendalikan risiko downside mereka. Jadi, bahkan ketika mereka mengalami kehilangan perdagangan, kerugian mereka akan sangat terbatas. Mereka akan menarik garis kerugian, terlebih dahulu. Ini strategi built-in yang diperlukan dalam opsi saham perdagangan. Bagaimana Menghindari 250.000 DI PASAR SAHAM Teman Untuk Kehidupan Saya baru-baru ini merasa senang makan malam dengan pedagang OEX, Floyd, dari OEXOPTIONS. Com. Yang layanan konsultasi on-linenya telah masuk dalam lima besar oleh Majalah Saham dan Komoditas selama dua tahun berjalan. Floyd terbang dari Florida untuk makan malam bersama temanku Johnny dan istrinya. Seorang teman trading dan saya dengan senang hati ikut serta. Selama percakapan kami Floyd mengatakan kepada saya bahwa artikelnya yang paling populer adalah tentang kehilangan 250.000 di pasar saham selama periode 6 bulan. Dia benar-benar menarik perhatian saya. Saya sarankan Anda membaca artikel secara keseluruhan karena mungkin hanya menawarkan beberapa petunjuk penting tentang bagaimana membuat 250.000 di pasar saham. Berikut ini adalah versi yang telah diubah. Saya kehilangan pilihan trading 250k dalam periode 6 bulan. 250k Thats banyak uang. Heres kisah sedih, dan pleaseits layak membaca Anda, karena bisa atau mungkin Anda. Selama bertahun-tahun saya menukar saham dengan sangat sukses, dan membangun sarang telur yang kuat. Metodologi saya sederhana saja. Saya membeli apa yang masuk akal, dan tidak memiliki kesetiaan, menjual dengan sangat besar. Saya dilatih dalam Metode Wyckoff, adalah seorang mahasiswa CANSLIM (Investors Business Daily), dan menggunakan titik dan gambar yang memetakan filsafat. Mereka melayani saya dengan baik, dan saya menjadi kisah sukses untuk berinvestasi. Pikiran Anda, bukan kapal pesiar dan 9 mobil kisah sukses, tapi pria paruh baya dengan sarang telur yang cukup besar. Saya telah bertahun-tahun membaca tentang perdagangan opsi, dan telah berkali-kali mencoba opsi di seputar investasi saham saya. Terkadang dengan sukses, dan terkadang dengan kerugian. Jika saya menjalankan rekaman dengan apa yang saya lakukan dengan opsi dalam periode waktu ini, termasuk berlangganan banyak layanan dan membeli banyak buku, saya yakin saya menghasilkan sedikit uang, tapi tidak cukup. Saat itu saya mulai mempelajari ETF baru dan mendata dana, dan membaca logika menggunakan pilihan indeks sebagai alat investasi. Setiap bagiannya masuk akal, dan tetap saja begitu. Aku pergi untuk menjadi seorang trader di index options. Saya mulai dengan S dan P 500 (SPY) dan Nasdaq (QQQ) dan memulai opsi indeks perdagangan, penawaran sederhana, panggilan, dan straddles. Wiraswasta, saya memastikan saya meluangkan waktu setiap hari untuk belajar, dan mengerjakan berbagai layanan berlangganan yang dibayarkan oleh Id, dan saya mulai melakukan trading setiap hari. Kesuksesan saya meningkat, dan kepercayaan diri dibangun. Selama pasar upswing saya pertama kali diperdagangkan di saya mulai benar-benar DO WELL. Dan menghasilkan uang. Waktu pilihan saya meningkat, dan keuntungan saya pada awalnya naik, lalu jatuh. Sekali lagi, jika saya mengambil rekaman itu, pada saat itu saya menghasilkan uang, tapi tidak sebanyak yang saya kira saya buat. Ketika saya merenungkan OEX, pilihan indeks yang paling stabil, saya mulai berpikir bahwa saya memahami pola, grafik, dan bahwa ini bisa menjadi jalan saya menuju kekayaan. Waktu trading saya menjadi lebih panas, dengan waktu yang lebih emosional untuk membeli pasang surut, dan meningkatkan ukuran investasi saya. Saya mulai berlangganan sejumlah layanan dan sistem, dan melihat bahwa saya bisa menjadi seorang trader penuh waktu, menghasilkan uang sungguhan dalam hal ini. Sayangnya, saya menipu diri sendiri, dan keadaan menjadi semakin buruk. Anda telah membaca bahwa 80-90 dari semua pedagang opsi kehilangan uang. Anda mungkin pernah ke situs web dan layanan yang dieksplorasi yang menjual opsi adalah cara untuk memberi tahu orang-orang idiot seperti saya yang membelinya, benar Dan Anda telah membaca banyak klaim tentang sistem yang sangat mudah, perdagangan mekanis. Terus belajar untuk secara konsisten menghasilkan 50 sampai 150 pengembalian pilihan. Apa yang terjadi pada saya selama satu tahun perdagangan menghasilkan uang, kadang uang besar dan kehilangan uang, dan akhirnya. Menghasilkan lebih banyak uang ke pasar untuk menghasilkan uang kembali. Itu benar-benar tidak masalah jumlah yang saya hilang, tapi itu 250.000. Bisa jadi 50.000. Itu bisa saja menjadi rekening pensiun. Apa itu, dan saya jujur ​​di sini, mengalikan kesalahan karena kesalahan, melanjutkan pola yang saya pikir sedang bekerja, dan mereka bersikap lamban. Butuh beberapa saat untuk benar-benar memikirkan hal ini, jelas seperti yang terlihat. Saya terus mencoba lagi, untuk mengasah pendekatan, untuk membaca peringatan langganan OEX yang berbeda, atau tip perdagangan, atau spread panggilan, dll. Baik tidak, melakukan semuanya. Sepanjang waktu saya terus membaca tentang keberhasilan besar dalam pilihan, dan baru tahu bahwa saya juga bisa menghasilkan uang. Akhirnya aku menemukan masalahnya. 250.000 lebih miskin Itu aku. Bukan OEX. Bukan grafiknya. Bukan layanan berlangganan (meski sebagian besar memiliki saran buruk dan membingungkan tentang bagaimana penampilan mereka.) Begitulah cara saya melakukan perdagangan, dan apa yang tidak saya lakukan. Murni dan sederhana. Akulah yang mencoba bertindak alami dalam lingkungan yang tidak alami. Jadi apa yang berubah Apa yang saya lakukan Jika Anda adalah pasien, dan Anda benar-benar membaca ini dan benar-benar melakukan apa yang akan disarankan, Anda akan belajar, dan Anda akan tahu apa yang diperlukan untuk menjadi seorang trader sukses, seseorang yang memiliki investasi. Tapi, jika Anda hanya bisa memindai artikel ini, catat beberapa hal, dan segera lakukan apa-apa dengannya. Dan, pada akhirnya, kapan pun itu, Anda akan kehilangan opsi perdagangan uang, atau saham, atau kendaraan investasi apa pun. Anda tahu semua tentang FEAR AND GREED. Benar para pedagang meratapi. Tapi itu benar-benar hanya sebagian kecil mengapa trader bisa melakukan dengan buruk. Saat saya terjun dalam trading, menyadari kerugian, saya menderita pesimisme klasik. (Yang buruk sekarang, dan itu hanya akan menjadi lebih buruk) untuk arogansi yang lebih klasik lagi (saya mengerti Lihatlah apa yang baru saja saya lakukan, ini akan menjadi lebih baik sekarang). Apakah semua ini tampak asing bagi Anda sejauh ini saya mulai membuat jurnal. Ini memakan banyak waktu dan sulit dilakukan. Jurnal saya melacak perdagangan yang saya buat, bagaimana saya melakukannya, dan apa yang terjadi, dan memiliki kolom untuk kejadian dan emosi yang terjadi saat saya melakukan perdagangan. Heres apa yang saya pelajari tentang saya: Euforia, ketika sukses. Tidak rasional dengan putus asa, kalau tidak. Secara konsisten mengulangi strategi kehilangan yang sama berulang-ulang. Pada downdrafts tiga kali lipat atau empat kali lipat taruhan untuk mendapatkan harga yang tepat, tanpa struktur. Bila bulan atau minggu yang buruk terjadi, ambil uang dari investasi bagus lainnya untuk ditambahkan ke bank pilihan saya, hanya untuk kehilangan lebih banyak. Baca banyak buku, pelajari grafik, tapi cukup untuk mendapatkan setengah informasi. Berlangganan banyak layanan pilihan, namun tidak pernah benar-benar membaca semua instruksi, atau melakukan penelitian nyata apa pun. Luar biasa, tapi benar, tidak pernah benar-benar dianalisis dengan sempurna berapa banyak pilihan uang yang hilang. Berpura-pura aku melakukannya, tapi tidak. Menciptakan peluang untuk membeli, meski tidak ada. Keputusasaan besar saat saya kalah, biasanya kemudian mencoba membaca yang lain dan melakukan itu, tapi sama sekali tidak pernah mengubah kekurangan metode saya. Saya belajar bahwa untuk berdagang dengan sukses, saya perlu PERDAGANGAN MELAWAN SIFAT MANUSIA Pedagang emosional tinggal di puncak dan lembah ikan buntal (terlalu percaya diri), takut, dan maaf Charlie (menyesal). Di sinilah perdagangan instan online, dengan berita instan, bahan bakar obat dari pedagang emosional. Rencana trading, jika ada yang memilikinya, menguap. Saya menemukan bahwa pedagang berpengalaman dan berpengalaman mengalami ledakan emosi, didorong oleh masukan, dan bereaksi tanpa alasan. Ketika saya mulai bekerja dengan sebuah jurnal yang melacak perdagangan saya, dan pola emosional saya, saya temukan, dalam studi, sejumlah metode lain membantu saya mengendalikan emosi saya. Musik. Saya menggunakan headphone dan mendengarkan suara alfabetatheta (otak kiri dan kanan menyamakan musik) Musik ini adalah sejenis biofeedback, dan penelitian ekstensif telah dilakukan untuk membuktikan efek menyamakan dan menenangkannya. Setelah saya memesan untuk membeli atau menjual, saya mengambil sebuah Istirahat Dari komputer, dari saya sendiri saya set tenang dan menghentikan masukan .. Jurnal saya mengidentifikasi saya pemicu di mana saya membuat kesalahan Saya mengambil persediaan aktual dari kesalahan saya, dan mencatat waktu dalam sehari, kegembiraan yang menyebabkan saya menjadi Takut, serakah, pesimis, dan sombong Saya menulis pemicu ini ke bawah, dan memastikan, saat saya berdagang, tidak ada mereka yang hadir. Mengidentifikasi apa yang paling memalukan dimana saya menyabot diri sendiri. Ini, saya temukan, adalah masalah tipikal. Dengan banyak trader saya terus mengulangi apa yang tidak bekerja, lagi dan lagi, saya benar-benar memiliki pola dan ritual untuk kegagalan. Saya mulai menganalisis konsistensi saya dalam persiapan, ukuran pesanan, harga jual, dan stop loss dan mendapati bahwa saya tidak memiliki aturan keterlibatan yang sebenarnya. Th Ough aku bilang pada diriku sendiri aku lakukan. AKU TIDAK MEMILIKI RENCANA Mulai melihat trading sebagai bisnis. Pilihan hanya persediaan. Beberapa inventaris tidak laku, dan Anda menjualnya dengan kerugian, dan persediaan lainnya laku dengan baik. Anda belajar apa yang dijual. Sama seperti olahraga, ini adalah GAME untuk menemukan inventaris yang tepat. Saya tidak melihatnya seperti ini dan mengharapkan semua persediaan saya laku secara menguntungkan. Bisnis tidak bekerja seperti itu. Saya berhenti fokus pada apa yang saya lakukan salah, dan mulai memusatkan perhatian pada apa yang saya lakukan dengan benar. Saya menemukan apa yang saya lakukan saat masalah tidak terjadi. Saya terlalu banyak mengundurkan diri. Saya temukan di jurnal saya bahwa saya mempelajari banyak pendekatan, berlangganan layanan, mempelajari grafik dan benar-benar berada di banyak jalur yang berbeda. Saya selalu mengatakan bahwa Saya melakukan hal-hal yang berbeda, tapi sebelum jurnal dan analisis tipe kepribadian saya, saya tidak pernah benar-benar tahu apa yang saya lakukan salah. Begitu saya mengidentifikasi emosi saya, dan apa yang berulang-ulang saya berulang kali salah, saya menetapkan peraturan pertunangan. Jurnal itu menunjukkan bahwa saya memiliki pola untuk emosi saya. Cara saya memecahkan ini adalah dengan berbicara keras, hampir bertindak sebagai komentator atau penyiar berita sambil mengencangkan suara keras apa yang sedang saya lakukan. Lebah yang sibuk cenderung tenang pra dan pasca pasar, dan gila saat berada di pasar. Banyak pedagang sibuk dengan metodologi dan struktur yang bagus, sampai mereka berdagang. Pola muncul dari jurnal saya bahwa ketika saya stabil dan dapat diandalkan dalam pemikiran saya, saya menghasilkan uang, dan ketika bersemangat menjadi tidak rasional, salah, atau pesimis. Menjadi lebah yang sibuk saya tidak pernah menyita waktu untuk mengolah pasar yaitu, belajar membaca pergeseran dan momentum yang terjadi pada arus pasar yang sebenarnya. Dengan memperlambat dan melangkah keluar dari diri saya, saya mulai merasakan arusnya. Dalam semua pemeriksaan diri ini, saya mulai menetapkan aturan keterlibatan yang sebenarnya. Dan terjebak pada mereka, dan mulai menghasilkan uang. ATURAN KETERLIBATAN Berapa banyak saya bersedia kalah dalam perdagangan, dan menetapkan kerugian stop loss persis pada saat itu. Seberapa banyak saya ingin keuntungan, dan menetapkan limit order untuk menjual pada saat itu, dan TIDAK membatalkan HOPE lebih banyak lagi, hanya untuk melihat harga yang memburuk. Mengatur grafik saya hanya dengan indikator yang penting bagi saya (lihat No Noise Charting di situs kami). Begitu saya mulai menonton tangga lagu, saya berbicara keras dan TIDAK PERNAH membiarkan diri saya berbeda. Menetapkan batas waktu. Pada semua perdagangan saya menetapkan aturan berapa lama Ill memegang pilihannya, dan kecuali ada kondisi khusus (kami Alerts detail ini) Saya TIDAK PERNAH BERARTI. Ajak Saksi Diam. Pergi ke luar dirimu dan perhatikan tingkah lakumu. Its seperti duduk di sebuah ruangan dan menonton orang lain tanpa mereka sadari, kecuali orang itu adalah Anda. Lihat apa yang Anda lakukan seolah-olah Anda tidak melakukannya. WAH. Teknik sederhana ini membawa saya waktu, bernapas dalam-dalam dan belajar bagaimana untuk mendapatkan ketenangan, tapi gila seperti suara itu. INI BENAR-BENAR BEKERJA Jangan seperti pedagang biasa yang membaca ini dan menganggukkan kepala Anda, tapi kemudian tidak melakukan apa-apa dengannya. Jika tidak, Anda akan kehilangan pantat Anda, karena 90 pedagang opsi melakukannya. Sedih sekali. Perdagangan opsi tidak berbeda dengan memiliki bisnis di mana Anda membeli dan menjual inventaris. Anda bangkrut jika Anda salah, menjual salah, atau memiliki persediaan yang salah. Ini lebih mudah dengan persediaan, atau begitulah tampaknya, saat Anda BELAJAR apa yang dijual. Dengan perdagangan pilihan, bagaimanapun, emosi mengambil alih dan Anda segera lupa bahwa hanya persediaan ini saja. Jadi, saya kehilangan 250k. Ini sangat menyakitkan. Sebenarnya itu membuatku trauma. Tapi, saya menjadi serius, dan saya meneliti, berpikir, dan mulai mengikuti peraturan. Tapi sebelum saya mulai menetapkan peraturan pertunangan, saya belajar tentang AKU, dan apa yang saya lakukan. Emosi itu bagus. Saya melakukan yang terbaik saat berada di luar diri dan melihat tingkah laku saya, saksi bisu. Saya melihat pola yang saya lakukan salah, lagi dan lagi. Mengambil tes psikologis sederhana membantu saya memahami gaya emosional saya, jadi saya bisa melihat apa yang harus saya kerjakan. Belajar bagaimana mematahkan pola emosional itu, bertindak tidak wajar, dan mengendalikan masukan membantu saya sukses. Yang menonjol bagi saya adalah Floyds menekankan pada peraturan dan kesederhanaan, sambil mengabaikan semua rasa dan kebisingan di pasar. Check out situsnya dan sign up untuk menerima postingan blognya yang gratis. Anda mungkin hanya belajar sesuatu atau menemukan penguatan dalam apa yang sudah Anda ketahui sebagai kebenaran. Penafian: Saya sama sekali tidak dibayar atau diganti untuk membahas Floyd dan juga situsnya. Dia tidak meminta saya untuk membagikan artikel ini. Ini tidak diminta hanya untuk tujuan informasi saja. Saya hanya menerima studi pasar dan kesempatan untuk membagikannya dengan orang lain yang mungkin mendapatkan keuntungan dari kearifan pasarnya selama bertahun-tahun. Email dia dan biarkan dia tahu bahwa Anda menghargai kejujurannya karena tidak mudah untuk mengakui kesalahan Anda. Floyd telah melakukannya tanpa aib atau penyesalan. Kita semua harus mendapatkan keuntungan dan berpikiran sama. Mengapa Banyak Pilihan dan Pedagang Berjangka Menurunkan Uang Dalam perdagangan, menang dan kalah adalah bagian dari permainan. Namun, tujuannya adalah untuk memenangkan sebanyak yang Anda bisa untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari peluang apa pun yang Anda miliki. Dan untuk memaksimalkan peluang, perlu mengambil risiko. Resiko umumnya sebanding dengan penghargaan sehingga tidak jarang banyak orang membuat taruhan berisiko tinggi seperti yang dipikat oleh janji penghargaan yang lumayan. Sayangnya, hanya karena Anda adalah pengambil risiko tidak menjamin bahwa Anda akan menjadi pemenang. Banyak kali Anda hanya akan kehilangan uang. Tapi mengapa begitu banyak pilihan dan pedagang berjangka kehilangan uang Beberapa alasan berikut mungkin menerangi Anda: Perdagangan tanpa perencanaan. Mereka biasanya tidak mempertimbangkan tujuan keuntungan dan menentukan risiko spesifik dan kapan pun mereka melakukannya, mereka tidak menaatinya. Akibatnya, ini menyebabkan overtrading dan menggunakan ekuitas ke batas mereka, memaksa mereka untuk akhirnya melikuidasi posisi. Menjadi terlalu percaya diri. Its mudah untuk merasa baik ketika youre di roll. Sejumlah perdagangan yang menguntungkan berturut-turut bisa melakukannya untuk Anda. Namun, ini menyebabkan banyak pedagang untuk meninggalkan jalur konservatif dengan sangat terburu-buru, mendasarkan perdagangan pada pengambilan gambar dan firasat panjang, bukan strategi yang bagus. Bersemangat serakah. Selalu hal yang baik untuk selalu ingin melakukan pembunuhan dengan perdagangan tapi Anda harus selalu menjaga level kepala. Anda tidak pernah tahu di mana perdagangan berjalan tapi Anda selalu bisa berspekulasi dan menuju posisi yang akan memberi Anda keuntungan paling banyak. Tahu kapan Anda telah melakukan langkah yang salah dan memotong kerugian Anda. Akan selalu ada hari lain. Memiliki bias. Ketika pedagang bias untuk atau melawan posisi, mereka akan selalu ingin bertahan dengan apa yang mereka inginkan. Hal ini berbahaya karena ini membutakan mereka pada banyak peluang yang bisa mereka manfaatkan. Menganggap emosional. Alasan utama mengapa banyak orang beralih ke perangkat lunak perdagangan adalah karena hal itu memungkinkan mereka menyingkirkan emosi yang menghalangi perdagangan. Perdagangan adalah tentang jumlah dan menggunakan hati Anda, bukan kepala Anda yang membuat Anda tidak hanya kehilangan kesempatan yang menguntungkan, tetapi juga membuat kesalahan kehilangan tinggi. Tidak mengenali tren. Pasar berperilaku dinamis namun ada kalanya tren tertentu terwujud. Menunjukkan apa yang berhasil dan apa yang tidak pada saat ini. Tren tidak selalu dapat diandalkan namun akan membantu jika seorang trader dapat memanfaatkan apa yang akan terjadi dengan sangat baik saat ini. Jika Anda bahkan tidak menyadari bahwa ada kecenderungan, Anda tidak akan bisa menggunakannya untuk keuntungan Anda. Mengambil terlalu banyak risiko. Beberapa pedagang mengenali tren namun melakukan perdagangan terhadap hal-hal yang sama, menyoroti kegagalan mereka dalam menggunakan pendekatan pengelolaan uang dan menghasilkan potensi overtrading, undercapitalization, dan banyak perdagangan harian. Tanpa disiplin. Mereka berdagang terlalu cepat karena mereka tidak memiliki kesabaran untuk menunggu kesempatan yang tepat. Mereka beralih ke intuisi lebih daripada bersikap rasional, membuat mereka terpaksa berdagang dengan sedikit pun keuntungan. Opsi dan masa depan yang diprakarsai mengharuskan Anda memikirkan kaki Anda dan bahwa Anda memiliki pemahaman yang jelas tentang pilihan dan masa depan apa. Bagaimanapun, keduanya melibatkan hal yang berbeda namun pada saat bersamaan mengikuti kesamaan. Namun, Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk sukses dalam trading dengan menghindari jebakan yang begitu banyak pedagang menyerah. Dengan belajar dari kesalahan mereka, pedagang lain membuka jalan untuk menikmati keuntungan yang tinggi dan kerugian minimal sebanyak mungkin dan memaksimalkan sumber daya perdagangan mereka.

No comments:

Post a Comment