Sunday 27 August 2017

Citi trading system


Ketika saya menulis surat kepada Anda setahun yang lalu, tepat setelah mengasumsikan peran CEO, saya meletakkan tiga sasaran luas untuk perusahaan kami. Pertama, saya ingin Citi menghasilkan pendapatan berkualitas yang konsisten. Kedua, saya ingin Citi dikenal untuk membuat keputusan cerdas dalam setiap aspek pekerjaan kita. Ketiga, saya menyimpulkan bahwa saya tidak akan puas sampai Citi benar-benar membangun kembali kredibilitas kami dengan semua pemangku kepentingan kami. Mari saya rekap kemajuan kami di tahun 2013 untuk mencapai tujuan tersebut dan menyusun agenda yang telah saya tetapkan untuk perusahaan kami untuk tahun 2014 dan seterusnya. Tahun 2013 adalah tahun yang sibuk bagi perusahaan dan untuk saya pribadi. Saya melakukan perjalanan sekitar 200.000 mil mengunjungi 53 kota, bertemu rata-rata dua klien setiap hari, berbicara dengan regulator di hampir setiap negara yang saya kunjungi, memiliki puluhan interaksi dengan investor dan berbicara dengan karyawan kami di pertemuan internal setidaknya seminggu sekali. Tema yang konsisten dari semua percakapan ini adalah bahwa para pemangku kepentingan sepakat bahwa strategi kami berfokus pada kecenderungan sekuler dominan globalisasi, urbanisasi dan digitalisasi yang tepat, baik untuk perusahaan kami maupun untuk zaman sekarang. Ketiga tren itu saling menguatkan. Dan dengan jaringan global terdepan di industri kami, kehadiran di kota-kota terdepan di dunia, dan agenda digital ambisius untuk bisnis konsumen dan kelembagaan kami, Citi diposisikan secara unik untuk memanfaatkan masing-masing demi kepentingan klien kami. Tetapi banyak juga yang mengangkat pertanyaan tentang kemampuan kita untuk berhasil menjalankan strategi itu dan menjalankan bisnis kita sampai pada potensi yang besar. Saya tahu kami bisa, dan saya yakin kinerja 2013 kami memberikan beberapa bukti kuat. Pertama, dan pada dasarnya, kita memperoleh 13,7 miliar - keuntungan terbesar kita sejak krisis keuangan. Dengan pasar yang paling berkembang tumbuh jauh di bawah tingkat yang biasa dianggap remeh, dan banyak pasar berkembang yang melambat jauh dari puncak akhir-akhir ini, hasil ini menunjukkan ketahanan dari franchise dan talenta orang-orang kita untuk tampil bahkan di lingkungan yang terus-menerus menantang. . Kami dapat meningkatkan pendapatan kami dalam menghadapi peraturan, hukum dan headwinds lainnya. Kami mengelola risiko kami dengan hati-hati sepanjang tahun yang bergejolak, dengan pasar yang terdepan karena pengumuman Federal Reserve bahwa akan segera memulai program Quantitative Easing. Terutama di lingkungan pendapatan yang sulit, biaya - yang sebagian besar berada di bawah kendali kami - dipandang sebagai proxy untuk efektivitas pengelolaan. Dan saya senang kami mencapai komitmen kami pada tahun 2013 dan menyadari penghematan sebesar 900 juta dari tindakan reposisi kami, yang membantu mengurangi biaya kami. Kami meningkatkan keseluruhan portofolio pinjaman kami di Citicorp pada 6. Secara khusus, kami bertemu dan melampaui komitmen yang dibuat pada tahun 2011 untuk memberikan pinjaman 24 miliar kepada usaha kecil A. S. selama tiga tahun. Dengan 9,1 miliar dipinjamkan pada tahun 2013 - lebih dari dua kali lipat tingkat tahun 2009 - yang membawa total menjadi 26,6 miliar untuk memungkinkan usaha kecil memulai dan memperluas operasi, menambahkan pekerjaan dan mengubah gairah hidup mereka menjadi kemajuan. Kami juga membuat kemajuan yang baik dalam beberapa isu warisan. Kami menyelesaikan beberapa proses pengadilan hipotek yang signifikan, menggunakan 2,5 miliar aset pajak tangguhan kami, mengurangi aset Citi Holdings hingga 25 dan memotong kerugian tahunan Holdings menjadi dua. Angka-angka ini membantu menunjukkan kemampuan waralaba ini untuk menghasilkan modal. Selama tahun 2013, kami menghasilkan lebih dari 20 miliar modal peraturan, mengakhiri tahun ini dengan rasio Tier I Common kami pada sekitar 10,6 basis Basel III - 60 basis poin di atas sasaran yang kami tetapkan untuk diri kita sendiri di awal tahun. Pada akhir tahun, Rasio Leverage Supplementary kami berada di posisi 5,4. Dan yang terpenting, kami tidak mencapai keberatan dari Federal Reserve terhadap rencana modal 2013 kami. Sudah saya katakan tahun lalu bahwa pelaksanaan strategi kami akan menjadi fokus utama saya. Pada tahun 2013, kami menempatkan alat utama untuk membantu kami mencapai yang terbaik dari franchise kami. Kami menciptakan kartu skor yang rinci, tangguh namun realistis untuk menilai kinerja lebih dari 500 pemimpin utama firma kami. Kami mengurutkan 101 negara kami ke dalam empat kategori - atau ember - untuk membantu kami memprioritaskan komitmen sumber daya kami kepada sektor dan wilayah yang paling penting bagi klien kami. Dan kami mengumumkan tiga target untuk 2015 yang kami pertanggung jawabkan - pengembalian aset, pengembalian ekuitas bersama dan efisiensi operasi yang nyata - dan meningkatkan kinerja kami di semua pada tahun 2013. Dengan menunjukkan bahwa kami dapat menghasilkan pendapatan berkualitas. Tapi hasil 2013 kami juga mengejutkan kami dengan contoh yang merusak tentang bagaimana kegagalan etis dapat membahayakan semua hal yang kami kerjakan. Kami menemukan bahwa faktur yang dibayar melalui program pembiayaan piutang dagang di Meksiko dipalsukan, menghasilkan pengurangan 235 juta untuk laba bersih 2013 kami. Meskipun kami telah menyelesaikan kajian singkat mengenai program pinjaman serupa, kami terus menyelidiki apa yang terjadi di Meksiko dan bekerja untuk mengidentifikasi area mana saja yang perlu untuk memperkuat kontrol kami melalui pengawasan yang lebih kuat atau proses yang lebih baik. Kami mengejar setiap jalan yang mungkin untuk memulihkan dana ini dan untuk menghukum yang bersalah - di dalam dan di luar perusahaan. Dampak finansial dari penipuan bisa dihitung. Kerugian kredibilitas kita lebih sulit diukur. Kredibilitas adalah mata uang yang memungkinkan kita memenuhi tujuan kita. Itu benar untuk klien, konstituen inti yang kami tuju untuk melayani setiap hari tentang regulator, yang memberi kami izin untuk melakukan bisnis dengan benar tentang karyawan, yang perlu kami tarik dengan menjadikan Citi sebagai tempat terbaik untuk bekerja dan Pemegang saham kami, yang kepercayaannya kami butuhkan untuk sukses dan yang akan terus kamiusahakan untuk kami peroleh. Saya ingin Anda tahu bahwa saya telah menjelaskan secara jernih kepada semua karyawan kami bahwa saya mengharapkan standar tertinggi dari masing-masing dan semuanya. Kami meluncurkan program komprehensif - termasuk pelatihan yang lebih baik dan fokus terus pada keuangan yang bertanggung jawab - untuk mendukung dan meningkatkan nilai kelembagaan yang telah melayani perusahaan ini dengan sangat baik selama lebih dari 200 tahun. Saya tahu bahwa budaya Citis kuat dan mayoritas orang benar-benar tahu dari yang salah dan berusaha melakukan hal yang benar setiap hari, dalam semua aspek pekerjaan kita. Tapi saya juga tahu bahwa hanya dibutuhkan satu orang untuk membahayakan kredibilitas kita. 1 Citi Holdings terdiri dari sekitar 19 dari estimasi aset tertimbang Basel III yang diperkirakan pada 4Q13. 2 Citigroup memperkirakan rasio Basel III Tier 1 Common dan Rasio Leverage Supplementary Estimasi adalah ukuran keuangan non-GAAP. Untuk informasi tambahan, lihat bagian Sumber Daya Modal Laporan Tahunan Citis 2013 pada Formulir 10-K. 3 Nilai Buku Berwujud Per Saham adalah ukuran keuangan non-GAAP. Untuk rekonsiliasi metrik ini dengan ukuran GAAP yang paling langsung, lihat Bagian Sumber Daya Modal Laporan Tahunan Citis 2013 pada Formulir 10-K. Metrik Modal Utama Citigroup Ke depan, menetapkan sasaran yang jelas untuk tahun 2014. Kita harus melanjutkan jalan untuk mencapai target keuangan 2015 kita. Kami juga berharap dapat menyelesaikan lebih banyak masalah warisan tahun ini, dengan tujuan menempatkan sebagian besar penundaan hukum krisis keuangan di belakang kami. Dengan Citi Holdings saat ini hanya terdiri dari 6 dari neraca kami, fokus kami telah beralih dari penjualan aset hingga mengurangi serapan sehingga portofolio yang tersisa menyebabkan pendapatan kami. Kami berharap dapat mengurangi kerugian yang terjadi di Holdings lebih jauh tahun ini, membuat kami semakin dekat dengan titik impas. Setiap dolar yang diselamatkan, tentu saja, langsung jatuh ke garis bawah. Dan kami berharap dapat terus menggunakan aset pajak tangguhan kami dengan menghasilkan pendapatan A. S. Dalam bisnis inti kami, hasil kerja untuk mengintegrasikan dan merampingkan produk dan layanan kami untuk memastikan bahwa kami memberikan pengalaman yang mulus di seluruh penawaran dan wilayah kami. Upaya monumental sedang dilakukan untuk mengubah bisnis Konsumen kita dari apa adanya, hari ini, atau penggabungan 36 bank lokal menjadi satu bank global yang sesungguhnya. Mengkonsolidasikan platform, proses dan produk, semuanya dengan tujuan memberi pelanggan pengalaman yang konsisten dan luar biasa dimanapun mereka tinggal, bekerja atau bepergian dan melintasi semua lini produk kami. Di Grup Klien Institusional, menyelaraskan dan mengintegrasikan bisnis Pasar Legacy kami dan aktivitas Investor Services dan Direct Custody and Clearing kami akan memungkinkan kami untuk memberikan serangkaian kemampuan yang lebih komprehensif, dan juga memungkinkan kami untuk memprioritaskan sumber daya kami secara lebih efisien, terutama di sekitar operasi Dan teknologi. Citi diposisikan secara unik untuk menjadi platform layanan terpadu terdepan di industri seiring bisnis bergerak menyesuaikan dengan persyaratan modal, leverage dan counterparty yang lebih menuntut. Kami akan terus berinvestasi di bisnis Departemen Keuangan dan Perdagangan kami, tulang punggung jaringan global kami, sementara kami memanfaatkan fokus kami di sisi pembayaran. Bisnis ini ramah modal dan tidak mudah ditiru. Butuh waktu puluhan tahun untuk membangun dan tetap menjadi pemimpin industri global yang jelas. Untuk mencapai semua ini, kita harus membangun apa yang kita tempatkan tahun lalu untuk melaksanakan eksekusi kita ke tingkat berikutnya. Fokus pada membangun basis klien yang tepat: institusi dan konsumen yang paling sesuai dengan model bisnis kami dan untuk siapa kami dapat menciptakan nilai terbaik. Merampingkan dan merasionalisasi sistem dan proses kita dengan baik, mencapai keseimbangan yang tepat antara standardisasi yang meningkatkan efisiensi dan fleksibilitas dan pemberdayaan yang diperlukan agar orang-orang kita dapat melayani klien dengan sebaik-baiknya. Dan perhatikan juga menghemat waktu dan uang dengan mengkonsolidasikan operasi kami di setiap kota dan negara tempat kita bekerja, meminimalkan fragmentasi mahal. Sebagian besar sumber daya yang kita simpan akan diinvestasikan kembali ke dalam bisnis kita di mana keuntungan terbesar dapat dihasilkan dan, khususnya, akan didedikasikan untuk meningkatkan teknologi dan kehadiran digital kita. Tahun lalu, kami meluncurkan versi tablet dan smartphone dari dua platform kami yang paling sukses - Citi Velocity SM dan CitiDirect BE SM - sehingga, saat ini, pedagang dan bendahara dapat melakukan bisnis dari manapun dengan koneksi nirkabel. Dikombinasikan dengan cabang Smart Banking dan inovasi lainnya di Consumer Bank kami, kami telah menetapkan inti di sekitar mana kami dapat memenuhi aspirasi kami untuk menjadi bank digital dunia. Bersama-sama, kami telah mencapai banyak hal dalam beberapa tahun terakhir. Kami memfokuskan kembali franchise tersebut, membangun alat untuk eksekusi dan bekerja keras untuk membangun kembali kredibilitas kami. Masih banyak yang harus dilakukan, tapi dasar kesuksesan masa depan telah dibangun. Kami telah mencapai banyak hal - dan lebih dari cukup untuk mulai menunjukkan apa yang bisa dilakukan waralaba ini dengan sebaik-baiknya. Hormat kami, Chief Executive Officer Michael L. Corbat, Citigroup Inc Citi Bike reg Unlock, Ride, Enjoy and Return Ketika New York City bertekad untuk membuat program berbagi sepeda umum tanpa mengeluarkan sumber daya publik, Citi menyadari kesempatan unik untuk mendukung terobosan besar. Inisiatif yang akan menciptakan jaringan transportasi baru yang berkelanjutan dan meningkatkan kehidupan warga New York, sehingga program regu Citi Bike lahir. Sejak diluncurkan pada bulan Mei 2013, program Sepeda Citi telah menjadi program berbagi sepeda terbesar dan tercepat di A. S. dan pemandangan yang akrab di jalan-jalan kota. Ribuan sepeda biru di beberapa ratus stasiun di sekitar kota tersedia 247, 365 hari setahun melalui jalur tahunan, mingguan atau harian. Citi Bike reg adalah program pembagian sepeda terbesar di A. S. Sistem dibuka untuk umum pada bulan Mei 2013 dengan 330 stasiun dan 6.000 sepeda. Program Bike Citi dioperasikan oleh NYC Bike Share. Citi Bike reg adalah program pembagian sepeda terbesar di A. S. Sistem dibuka untuk umum pada bulan Mei 2013 dengan 330 stasiun dan 6.000 sepeda. Program Bike Citi dioperasikan oleh NYC Bike Share. . Setiap stasiun memiliki kios layar sentuh, peta area layanan dan lingkungan sekitar, dan sistem docking yang melepaskan sepeda untuk disewa dengan kartu atau kunci. Pada tahun 2013, pengendara sepeda Citi Bike menempuh 6,3 juta perjalanan dan menempuh perjalanan lebih dari 11,5 juta mil, jauh melampaui kota-kota pangsa sepeda utama lainnya. Parks Trails New York menghormati Citi dengan George W. Perkins Award untuk kepemimpinan lingkungan yang luar biasa dalam membantu menciptakan program Sepeda Citi. Dalam memungkinkan terciptanya Citi Bike reg. Citi telah menunjukkan bahwa ini adalah pendukung terkemuka inisiatif perkotaan yang inovatif dan merupakan penyumbang utama pertumbuhan dan kemajuan New York City. - Mantan Walikota New York Michael R. Bloomberg Consumer Banking Global Citis Global Consumer Bank (GCB) melayani 62 juta klien di 36 negara dengan fokus strategis pada pasar dan segmen di mana bank-bank unik jaringan global, merek, dan produk customer-centric Dan layanan memberikan keunggulan kompetitif. GCB bertujuan untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada klien melalui produk dan layanan terdepan di industri, format ritel generasi mendatang dan saluran digital kelas dunia. Di Polandia . Cabang Citi Handlowy dengan teknologi Smart Banking di Katowies kelas atas Galeria Katowicka mall adalah yang pertama di kota dan hampir seluruhnya tanpa kertas. Dengan lebih dari 52 juta akun beredar. Citi Branded Cards memberikan solusi pembayaran dan kredit kepada konsumen dan usaha kecil di 34 negara. Di Polandia . Cabang Citi Handlowy dengan teknologi Smart Banking di Katowies kelas atas Galeria Katowicka mall adalah yang pertama di kota dan hampir seluruhnya tanpa kertas. Di Polandia . Cabang Citi Handlowy dengan teknologi Smart Banking di Katowies kelas atas Galeria Katowicka mall adalah yang pertama di kota dan hampir seluruhnya tanpa kertas. Beroperasi di seluruh wilayah Citis - Asia Pasifik Eropa, Timur Tengah dan Afrika Amerika Latin dan Amerika Utara - rencana pertumbuhan GCB sejalan dengan strategi jangka panjang Citis untuk memanfaatkan tren global globalisasi, urbanisasi dan digitalisasi yang dominan. Diposisikan dengan baik dan terdiversifikasi dengan baik, kami melayani kualitas kredit yang tinggi, konsumen yang berpikiran global di kota-kota top dunia. Bidang usaha utama GCB adalah Kartu Kredit, Perbankan Ritel, Hipotek dan Perbankan Komersial, yang menghasilkan hampir setengah dari pendapatan mereka di luar Amerika Utara. Per 31 Desember 2013, bisnis ini memiliki 332 miliar deposito, memiliki 302 miliar pinjaman dan mengelola 168 miliar aset. GCB mengoperasikan sekitar 3.730 cabang di lebih dari 700 kota di seluruh dunia, dengan kehadiran yang kuat di 121 dari 150 kota yang menyumbang sepertiga dari pertumbuhan produk domestik bruto global. Dengan lebih dari 52 juta akun beredar. Citi Branded Cards memberikan solusi pembayaran dan kredit kepada konsumen dan usaha kecil di 34 negara. Dengan lebih dari 52 juta akun beredar. Citi Branded Cards memberikan solusi pembayaran dan kredit kepada konsumen dan usaha kecil di 34 negara. Pada tahun 2013, GCB menghasilkan laba sebelum pajak sebesar 10,8 miliar, hampir separuh dari total Citicorps. Pertumbuhan pendapatan di pasar negara berkembang - terutama di Amerika Latin dan Asia - sebagian mengimbangi penurunan pendapatan A. S. yang diakibatkan oleh lingkungan ekonomi yang menantang. Secara global, penggerak bisnis utama mencerminkan momentum lanjutan: Kredit konsumsi tumbuh 2, kenaikan penjualan kartu meningkat 3, aset kelolaan meningkat 8 dan rata-rata deposito naik 2, dengan pertumbuhan terkonsentrasi di rekening giro dan tabungan. Citi adalah penerbit kartu kredit terbesar di dunia, dengan 142 juta akun, 365 miliar penjualan penjualan tahunan dan 150 miliar piutang di Citi Branded Cards dan Citi Retail Services. Citi Branded Cards memberikan solusi pembayaran dan kredit kepada konsumen dan usaha kecil di 34 negara. Dengan lebih dari 52 juta rekening beredar, bisnis ini memiliki penjualan pembelian tahunan sebesar 290 miliar dan portofolio pinjaman sebesar 104 miliar. Pada tahun 2013, Citi terus memberikan nilai, kenyamanan dan kekuatan jaringan global kami kepada anggota kartu. Kartu registrasi Citi Prestige, kartu kredit global yang dibangun di atas hubungan dan kemampuan unik bank di seluruh dunia, diluncurkan di Kolombia, Hong Kong, Malaysia, Meksiko, Singapura dan AS. Kartu ini menawarkan penghargaan luar biasa, termasuk keuntungan global, penawaran khusus dan hubungan tahunan. Bonus. Citi mengumumkan peningkatan keuntungan perjalanan dan akses eksklusif bagi anggota kartu. Dengan meningkatkan nilai global untuk klien, Citi meluncurkan Privileges Hotel untuk nasabah debit dan kartu kredit Citi di Bahrain, Republik Cheska, Mesir, Yunani, Hungaria, Polandia, Rusia, Spanyol, Uni Emirat Arab dan Inggris. Hotel Privileges menyediakan akses khusus ke 1.000 hotel mewah di seluruh dunia dan menawarkan manfaat seperti tarif terbaik, sarapan gratis, akses Internet gratis dan check-out terlambat. Di A. S., kami terus memberikan fitur dan manfaat yang lebih baik kepada klien. Citi meningkatkan Citi ThankYou reg Preferred dan Citi ThankYou kartu kredit Premier dengan menawarkan lebih banyak poin reward untuk hiburan dan pembelian hiburan, teknologi chip untuk melakukan pembelian dengan mudah di seluruh dunia dan akses ke acara eksklusif. Citi juga memperluas cara anggota Rewards ThankYou dapat menggunakan Poin ThankYou mereka, termasuk pilihan untuk berbelanja dengan Nomor Rekening Rewards, nomor kartu kredit virtual yang terkait dengan kartu kredit registrasi Citi dan akun Rewards ThankYou, di mana MasterCard reg dan Visa reg Diterima Melalui program registrasi Pass Swasta, anggota kartu A. S. memiliki akses ke lebih dari 10.000 acara pada tahun 2013 di berbagai bidang, termasuk olahraga, makan dan musik. Pada tahun 2013, lebih dari 6.000 acara musik ditawarkan melalui program ini. Citi telah bermitra dengan American Airlines selama lebih dari 25 tahun untuk menawarkan kartu kredit reg registrasi AA Citi reg AAdvantage kepada pelanggan A. S. Citi mengumumkan bahwa mulai bulan Maret 2014, Executive Executive Citi reg AAdvantage reg World Elite MasterCard akan menjadi satu-satunya kartu kredit A. S. yang menawarkan keistimewaan keanggotaan penuh di lounge bandara Club American Express Admirals Club. Anggota kartu anggota Citi Executive reg AAdvantage akan menikmati akses ke hampir 40 lokasi reg Admirals Club di seluruh dunia serta akses untuk memilih lounge bandara mitra. Memajukan usaha untuk menjadi bank digital terkemuka di dunia, pada tahun 2013, Citi memperkenalkan sejumlah produk digital dan mobile yang inovatif. Di Meksiko, anak perusahaan Citi Banamex memperkenalkan iAcepta Mobile, pembaca kartu yang dapat dilampirkan ke perangkat iPhone, iPad atau iPod touch, membuat Banamex menjadi bank pertama di negara ini yang memungkinkan klien menggunakan kartu debit dan kartu kredit mereka dengan chip melalui pedagang mobile. Perangkat. IAcepta memenangkan kategori pembayaran eceran di majalah The Banker Innovation in Technology and Transaction Banking Awards 2013. Di India, Citi meluncurkan solusi pembayaran mobile terintegrasi yang memungkinkan 320 juta klien kartu kredit melakukan pembayaran melalui kartu debit dan kartu kredit mereka. Di Amerika Latin, aplikasi Citi Beneficios - alat digital yang memberi akses cepat dan mudah kepada Citi melalui perangkat mobile mereka untuk mendapatkan informasi tentang diskon dan promosi dari berbagai pengecer serta lokasi cabang dan ATM Citi - diluncurkan di 11 negara. Baik International Data Group dan PC World en Espa ntilde ol mengakui Citi Beneficios sebagai App Mobile Konsumen Terbaik di Amerika Latin. Inovasi Digital Citibank reg untuk aplikasi global iPad diluncurkan di sembilan pasar pada tahun 2013. Aplikasi ini menggunakan desain inovatif Citis US Citibank untuk aplikasi iPad, yang sejak diluncurkan pada tahun 2011 telah memenangkan penghargaan dan pengakuan internasional, mulai dari studi kasus Forrester Research Untuk sebuah penghargaan XCelent dari Celent sebagai aplikasi perbankan tablet AS terbaik untuk memperluas fungsionalitas dan pengalaman pengguna. Di Citi A. S. meluncurkan Uang 2 SM untuk Kesehatan, solusi pembayaran pasien multi-plan, multi-provider, konsumen-sentris yang dirancang untuk menyederhanakan dan meningkatkan proses pembayaran kesehatan bagi pasien dan penyedia layanan. American Banker menamai Uang 2 untuk Kesehatan sebagai Inovasi Teratas di 2013. Citi memperkenalkan sejumlah produk digital dan mobile yang inovatif di tahun 2013. Memajukan usaha untuk menjadi bank digital terdepan di dunia. Citi memperkenalkan sejumlah produk digital dan mobile yang inovatif di tahun 2013. Memajukan usaha untuk menjadi bank digital terdepan di dunia. Aplikasi reg PT Citi Mobile diluncurkan di enam pasar tambahan di tahun 2013, untuk total 31 pasar dengan aplikasi mobile perbankan konsumen. Citi memperkenalkan kartu kredit bayar payWave pertama di Filipina, teknologi pembayaran kartu kredit tanpa kartu kontak terobosan yang bisa sampai tiga kali lebih cepat daripada pembayaran tunai. Majalah Global Finance menamai Citi Best Consumer Internet Bank di 13 negara, Best Consumer Internet Bank di Asia Pasifik dan Best in Mobile Banking di Asia. Di Meksiko, Banamex memulai sebuah program pengujian untuk meluncurkan teknologi inovatif yang memandu klien melalui lingkungan swalayan digital. Di Uni Emirat Arab, Citis E-Brokerage - platform perdagangan yang dinamis - memberi investor yang canggih kemampuan untuk melakukan perdagangan online secara langsung tanpa perlu menghubungi broker. Citi Retail Services menyediakan produk kartu kredit konsumen dan komersial - label pribadi dan co-branded - ke peritel nasional dan regional dan klien mereka di seluruh Amerika Utara. Selain itu, Layanan Ritel memberikan keahlian dan wawasan industri ritel, termasuk analisis data transaksi dan program pemasaran dan loyalitas terpadu, untuk membantu peritel memperluas dan memperdalam hubungan pelanggan. Layanan bisnis 90 juta akun untuk merek ikonik, termasuk ExxonMobil, The Home Depot, Macys, Sears and Shell. Pada bulan September 2013, Retail Services mengumumkan hubungan baru dengan Best Buy, salah satu pengecer elektronik konsumen multichannel terbesar di dunia. Akuisisi dan konversi cepat portofolio kartu kredit Best Buys A. S., yang kemudian mencapai lebih dari 7 miliar piutang, memperkuat posisi Citi Retail Services sebagai penyedia top label pribadi dan produk kartu merek bersama ke pengecer A. S. dan klien mereka. Pada tahun 2013, Citi Retail Services juga memperluas hubungannya dengan RadioShack, Staples dan Sunoco merayakan ulang tahun kemitraan 10 tahun dengan The Home Depot dan Sears dan mengumumkan sebuah hubungan baru dengan Ross-SimonsSidney Thomas Jewellers. Penjualan beli mencapai 75 miliar sepanjang tahun, dengan penyaluran kredit sebesar 46 miliar. Dengan lokasi cabang yang terkonsentrasi di pusat kota, dan hampir tiga perempat dari 3.730 cabang di pasar negara berkembang, jejak Citibanks unik di antara lembaga keuangan. Citibank menyajikan berbagai kebutuhan perbankan konsumer, termasuk rekening tabungan dan tabungan, pinjaman, saran pengelolaan kekayaan dan layanan bisnis kecil. Pada tahun 2011, Citi bergabung dengan Small Business Administration untuk mengumumkan komitmen tiga tahun untuk memberikan pinjaman 24 miliar kepada usaha kecil di Amerika, dan pada akhir tahun 2013, Citi telah melampaui komitmen sebesar 2,6 miliar. Pada akhir tahun 2013. Citi melampaui komitmen tiga tahunnya dengan Small Business Administration untuk meminjamkan 24 miliar untuk bisnis kecil di Amerika. Pada akhir tahun 2013. Citi melampaui komitmen tiga tahunnya dengan Small Business Administration untuk meminjamkan 24 miliar untuk bisnis kecil di Amerika. Citis Banamex melayani 21 juta klien di Meksiko, dimana bank tersebut memiliki posisi terdepan di perbankan ritel, kredit konsumer, perbankan korporasi dan investasi, broker efek, layanan transaksi, wealth management, asuransi bank, dan dana pensiun dan pensiun. Pada tahun 2013, majalah Global Finance mengakui Banamex sebagai Bank Terbaik, Bank Internet Terbaik Terbaik Bank Pelaksana Internet Bisnis Terbaik di Meksiko. Untuk kawasan Amerika Latin, Banamex mendapat penghargaan sebagai Best Online Treasury Services. Pada akhir tahun 2013. Citi melampaui komitmen tiga tahunnya dengan Small Business Administration untuk meminjamkan 24 miliar untuk bisnis kecil di Amerika. Klien Citis Global Client seperti yang terlihat di Miami, Florida: Klien Citi dimanapun adalah klien Citi dimanapun. Pada tahun 2013, Citibank mengoptimalkan jejak cabangnya, yang selanjutnya berkonsentrasi pada kehadirannya di pusat kota. Citi membuka cabang di kota utama A. S., termasuk Chicago, Miami, New York dan Washington, D. C. dan kapal induk pertamanya di Pantai Barat di Los Angeles. Cabang Citi Smart Banking, yang dirancang di seputar teknologi yang menawarkan pengalaman pelanggan terbaik di industri ini, dibuka di banyak kota di seluruh dunia, termasuk Rio de Janeiro dan Warsawa. Citi juga merupakan salah satu dari dua bank global pertama yang disetujui untuk membentuk kehadiran di Kawasan Perdagangan Bebas Shanghai di China. Klien Citis Global Client seperti yang terlihat di Miami, Florida: Klien Citi dimanapun adalah klien Citi dimanapun. Klien Citis Global Client seperti yang terlihat di Miami, Florida: Klien Citi dimanapun adalah klien Citi dimanapun. Dengan sebagian besar transaksi klien yang terjadi di luar cabang, Citi mempelopori model distribusi baru dimana cabang hanya satu titik sentuh dalam jaringan yang mencakup kapal induk, cabang tradisional, kios, ATM multi fungsi dan saluran digital. Di Malaysia, Filipina dan Singapura, Citi menandai peluncuran global ATM generasi Citibank Express yang memungkinkan klien mengakses hampir semua layanan yang tersedia di cabang tradisional. Di Asia Pasifik, Citi dan AIA Group Limited mengumumkan perjanjian bancassurance terbesar yang pernah ditandatangani. Kesepakatan tersebut memberi kesempatan untuk menawarkan produk asuransi jiwa di salah satu wilayah pengelolaan kekayaan dengan pertumbuhan tercepat di dunia dimana nasabah kaya semakin mencari perlindungan finansial untuk keluarga dan aset mereka. Di Amerika. . Citi Mortgage menyelenggarakan acara bantuan Pemulihan Jalan ke Pemulihan di Arlington, Virginia, untuk mendukung anggota dinas militer dan veteran sebagai bagian dari program SM Citi Salutes. Citigold reg wealth management menyediakan akses terhadap layanan investasi dan konsultasi keuangan, termasuk reksadana, portofolio yang dikelola, saham, obligasi, produk asuransi dan solusi pensiun. Layanan Citigold menyediakan tingkat bantuan pribadi, manfaat unik dan kemampuan global untuk klien di seluruh dunia. Pada tahun 2013, majalah The Asset bernama Citi Best Wealth Manager di Asia, dan Private Banker International bernama Citigold Private Client sebagai Outstanding Wealth Management Service untuk Affluent. Konsultan Investasi Bankir bernama 10 Penasihat Keuangan Citigold di antara para penasihat utama tahun 2013. Bisnis Citi Mortgage, yang menyediakan pinjaman untuk pembelian rumah dan transaksi pembiayaan kembali, berasal dari 58 miliar pinjaman baru pada tahun 2013 di AS. Bisnis terus berfokus pada memperdalam hubungan pelanggan. Dengan menyelaraskan dengan Citibanks cabang bank ritel AS di wilayah metropolitan utama. Citi Mortgage tetap berkomitmen untuk melakukan penyitaan, melakukan Road to Recovery Tour ketiga berturut-turut, serangkaian acara yang menawarkan konseling pribadi untuk klien yang kesulitan keuangannya mempengaruhi kemampuan untuk melakukan pembayaran hipotek. The 2013 Road to Recovery Tour menyelenggarakan 30 acara bantuan pemilik rumah di kota-kota di seluruh A. S. dari Las Vegas dan Miami ke Boston dan Minneapolis. Diresmikan pada tahun 2013. Cabang andalan Brasil Ipanema di Rio de Janeiro adalah yang pertama dengan teknologi dan desain Citis Smart Banking di Amerika Latin. Citi Commercial Bank menyediakan perusahaan pasar kecil dan menengah dengan akses global terhadap produk unggulan dari platform kelembagaan dan konsumennya. Pada tahun 2013, Citi Commercial Bank meningkatkan layanannya kepada klien di lebih dari 100 kota di seluruh dunia. Dengan memanfaatkan jejak global yang tidak tertandingi, Bank Komersial memperluas basis kliennya untuk perusahaan yang beroperasi di banyak negara dan meningkatkan pengalaman klien dengan mengurangi waktu penyelesaian pinjaman sebesar 38 sementara secara signifikan meningkatkan aset domestik dan luar negeri. Citi Commercial Bank telah menjadi mitra penting bagi perusahaan karena mereka terus memperluas jangkauan mereka di pusat-pusat kota utama di seluruh dunia. Klien Kelembagaan Grup Citis Institutional Clients Group membangun hubungan yang terjalin dengan klien dengan menyediakan rangkaian lengkap produk konsultasi strategis dan pembiayaan kepada perusahaan multinasional dan lokal, institusi sektor keuangan dan publik, pemerintah, bisnis swasta, dan banyak di dunia yang paling sukses dan berpengaruh. Individu dan keluarga di lebih dari 160 negara dan yurisdiksi. Untuk tahun keenam berturut-turut. Citi - yang menyediakan dana untuk revitalisasi proyek perumahan Pemburu Lihat di San Francisco - berada di peringkat pertama dalam peringkat Perumahan Terjangkau yang Terjangkau dari pemberi pinjaman perumahan yang terjangkau di AS Citi bertindak sebagai penasihat keuangan untuk pembiayaan penggunaan perangkat nirkabel Etisalats dari ponsel 3G-nya. Jaringan di Nigeria untuk membantu memperbaiki konektivitas di antara populasi yang semakin makmur dan urbanisasi. Untuk tahun keenam berturut-turut. Citi - yang menyediakan dana untuk revitalisasi proyek perumahan Hunters View di San Francisco - menempati peringkat pertama di peringkat Perumahan Terjangkau yang terjangkau dari pemberi pinjaman perumahan yang terjangkau di A. S. Untuk tahun keenam berturut-turut. Citi - yang menyediakan dana untuk revitalisasi proyek perumahan Hunters View di San Francisco - menempati peringkat pertama di peringkat Perumahan Terjangkau Perumahan dari pemberi pinjaman perumahan yang terjangkau di Pasar Modal AS Originasi Bisnis Pasar Citis Capital Origination difokuskan pada kebutuhan peningkatan modal Klien institusional kami, mulai dari penerbitan perdana dan pertukaran hingga transaksi lintas batas dan struktur tengara pertama mereka. Citi adalah pilihan pertama di antara emiten untuk kebutuhan underwriting klien karena jejak global kami yang tak tertandingi dan beragam produk keuangan. Rekam jejak kami yang berhasil dijalankan dalam kondisi pasar yang apik dan menantang merupakan bukti komitmen kami yang teguh untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik bagi klien. Keahlian penataan dan pelaksanaan kami telah menjadikan kami sebagai pemimpin di pasar modal ekuitas, baik dari sisi inovasi maupun hasil, dan telah membedakan Citi sebagai pilihan jelas untuk underwriting hutang, dengan keunggulan di berbagai mata uang dan pasar. Citi bertindak sebagai penasihat keuangan untuk pembiayaan untuk membangun jaringan seluler 3G-nya di Etisalats di Nigeria untuk membantu meningkatkan konektivitas di antara populasi yang semakin makmur dan urbanisasi. Citi bertindak sebagai penasihat keuangan untuk pembiayaan untuk membangun jaringan seluler 3G-nya di Etisalats di Nigeria untuk membantu meningkatkan konektivitas di antara populasi yang semakin makmur dan urbanisasi. Di lingkungan di mana aktivitas perbankan baru didorong oleh tren global, platform unik kami memungkinkan kami melihat pasar global dan lokal terbaik mengenai tren, risiko, dan persyaratan emiten dan investor. Pada tahun 2013, Citi memimpin beberapa transaksi pasar modal yang paling signifikan. Kami melayani sebagai agen penataan dan pelacak memimpin pada 927 juta sertifikat kepercayaan peralatan yang disempurnakan dengan ekuitas Operasi Jepang dengan opsi Call Options (JOLCO) - transaksi pertama jenis ini untuk British Airways - yang menyediakan pembiayaan hutang pada 14 pesawat Airbus dan Boeing baru Untuk disewa ke British Airways. Utilizing our unique global capabilities, Citi was a lead underwriter on the highly successful, cross-border 1.46 billion initial public offering (IPO) and 974 million secondary equity offering for ING U. S. Inc. We were a joint bookrunner for Petrobras 11 billion, six-tranche offering - the largest-ever bond offering by an emerging markets issuer and the second-largest bond offering of 2013 the largest Brazilian international bond offering and the largest-ever oil and gas sector bond offering. Citi also was joint bookrunner for Barclays 5.95 billion rights issue and served as joint global coordinator and joint bookrunner for VTBs strategic equity and hybrid transactions. Citi Velocity SM e for Education initiative donated a percentage of two months of institutional client FX transaction volumes executed through the Citi Velocity platform to six education-related nonprofits around the world. Learn More Corporate and Investment Banking Citis Corporate and Investment Banking franchises provide comprehensive relationship coverage service to ensure the best possible service and responsiveness to our clients. With our strong presence in many nations, we use our country, sector and product expertise to deliver Citis global capabilities to clients wherever they choose to compete. Citis Corporate and Investment Banking client teams are organized by industry and by country. Each team is composed of two parts: Strategic Coverage Officers focus on mergers and acquisitions and equity and related financing solutions. Corporate Bankers, in partnership with our Capital Markets specialists and with support from our Global Subsidiaries Group, deliver corporate banking and finance services to global, regional and local clients. In 2013, Citi served as the trusted advisor for several transformational transactions in the financial markets. We were co-lead financial advisor to Sprint Nextel Corporation on its 36 billion merger with SoftBank Corporation, the largest outbound investment in Japans history. Citi also acted as financial advisor to Silver Lake Partners on the complex, joint (with Michael Dell) 21 billion acquisition of Dell Inc. We were financial advisor to CNOOC Limited on its acquisition of Nexen for 18 billion, the largest-ever cross-border acquisition by a Chinese company. After successfully defending Elan Corporation plc against another pharmaceutical companys 6 billion hostile offer, Citi acted as financial advisor to Elan on its 9 billion sale to Perrigo Company plc. Financial News awarded Citi the Most Improved Investment Bank of 2013. 2013 Highlights International Financing Review named Citi Best Derivatives House, Best Emerging Market Bond House, Best Credit Derivatives House and Best Latin America Bond House. Euromoneys Awards for Excellence named Citi Best Global Emerging Market Bank Best Global Emerging Market Equity House Best Bank in Asia and Africa Best Investment Bank in Asia, India, the Philippines, Central and Eastern Europe, the Caribbean and Central America Best Cash Management House in Africa and Latin America Best MA House in UAE and Spain Best Debt House in Russia, Turkey and Chile Best Flow House in Latin America and Best Equity House in North America and India. Private Banker International named Citi Outstanding Private Bank for Ultra-HighNet-Worth Clients and Outstanding Global Private Bank Asia Pacific, and Citi received Euromoneys Best Private Banking Services in Latin America award. Private Banker International named Citi Outstanding Private Bank for Ultra-HighNet-Worth Clients and Outstanding Global Private Bank Asia Pacific, and Citi received Euromoneys Best Private Banking Services in Latin America award. Citi Private Bank was honored by The Financial Times. The Banker and Professional Wealth Management as Best Private Bank for Customer Service for the second year in a row. The Society of Trust and Estate Practitioners named Citi its Private Banking Team of the Year. Private Banker International named Citi Outstanding Private Bank for Ultra-High-Net-Worth Clients and Outstanding Global Private Bank Asia Pacific and recognized Citi as a Highly Commended Outstanding Private Bank for North America and Outstanding Private Bank for Europe. Citi also received Euromoneys Best Private Banking Services in Latin America award. And The Asset named Citi Best Private Bank and Best Wealth Manager in Asia and Australia. FX Week magazine recognized Citi as Best Bank overall as well as Best Bank for FX for Corporates, Forward FX, FX Prime Brokerage, FX in North America, Latin American Currencies, EuroDollar, DollarYen and e-Trading. Global Finance named Citi Best FX Bank in North America and Latin America and Best Derivatives Provider in Latin America. Markets and Securities Services Citis Markets and Securities Services business provides world-class financial products and services as diverse as the needs of the thousands of corporations, institutions, governments and investors we serve. Citi led an 825 million bond issuance by Ruwais Power Company for a newly constructed desalination and electricity generation project in Abu Dhabi, United Arab Emirates. Citi led an 825 million bond issuance by Ruwais Power Company for a newly constructed desalination and electricity generation project in Abu Dhabi, United Arab Emirates. Citi led an 825 million bond issuance by Ruwais Power Company for a newly constructed desalination and electricity generation project in Abu Dhabi, United Arab Emirates. Citi arranged a 400 million and US300 million financing for Brookfield Utilities UK and two subsidiaries to link new housing developments to existing gas and electricity networks across the United Kingdom. With trading floors in more than 80 countries, we work to enrich the relationships, products and technology that define our market-making presence. The breadth, depth and strength of our sales and trading, distribution and research capabilities span a broad range of asset classes, currencies, sectors and products including equities, commodities, credit, futures, foreign exchange (FX), emerging markets, G10 rates, municipals, prime finance and securitized markets. Our stateof-the-art Citi Velocity SM platform delivers electronic access to Citis global footprint and real-time information, giving clients unprecedented access to our capital markets intelligence and services across all product lines. Through our web, mobile and trading applications, clients can find Citi research and commentary and proprietary data and analytics execute fast, seamless and stable foreign exchange and rates trades and utilize our suite of sophisticated, post-trade analysis tools. In 2013, Derivatives Week named Citi Global Derivatives House of the Year, and The Banker named Citi the Most Innovative Bank for Prime Brokerage, Equities, IPOs, Equity-Linked Products and Risk Management. Risk magazine recognized Citi as Client Clearing Service of the Year, and Energy Risk magazine named Citi Energy Risk Manager of the Year. Citi arranged a 400 million and US300 million financing for Brookfield Utilities UK and two subsidiaries to link new housing developments to existing gas and electricity networks across the United Kingdom. Citi arranged a 400 million and US300 million financing for Brookfield Utilities UK and two subsidiaries to link new housing developments to existing gas and electricity networks across the United Kingdom. Our Investor Services and Direct Custody and Clearing businesses provide customized solutions that support the diverse investment and transaction strategies of investors and intermediaries worldwide. Offering a suite of investment administration, portfolio and fund services, trust and custody, and investment and financing solutions, this business helps clients meet the challenges of issuing, managing and distributing financial products and services in todays complex and competitive marketplace. In 2013, Citi acquired INGs Custody and Securities Services business in Central and Eastern Europe - with 110 billion in assets under custody - further strengthening our franchise in six important markets and adding Bulgaria to our proprietary network. Our Hedge and Private Equity Servicing business also surpassed 500 billion in alternative assets under administration, affirming its leadership as one of the largest fund administrators in the alternative asset management industry. Our Issuer business expanded both our network and our product sets through our Hong Kong Common Depository by standardizing and enhancing securities settlements in emerging markets in response to changes in investor demands. Global Investor recognized Citi as Hedge Fund Administrator of the Year, while Global Finance named Citi Best Sub-Custodian Bank. The Asset magazine gave Citi the Triple A Asset Servicing award. Citi operates one of the worlds global private banks, whose teamwork, commitment to service, and ability to see and seize opportunities for our clients set us apart. Our 800 Private Bankers act as trusted advisors to many of the worlds most successful and influential individuals and families. The Citi Private Bank network of bankers and product specialists work in 51 offices in 16 countries. Citi created Innovation Labs in regions to facilitate co-solutioning with clients and establish centers of excellence for product development and global rollout. Citi made history by becoming the first bank to be awarded both the Best Bank and Best Investment Bank in Asia from Euromoney Magazine. Global Education Opportunities are an FX Trade Away October 28, 2013 2:53 PM By Jeff Feig, Global Head of G-10 Foreign Exchange, Citi On October 1, 2013 CitiFX launched e for Education. an initiative in which we donate 1 for every 1 Million traded on our platform. This Electronic Trading to support Education Initiative is one of the most exciting projects Ive been involved with in the 25 years Ive worked at Citi. It stemmed from our conviction that access to education is the global game changer in improving the lives of those less fortunate. We wanted to identify a motivator for Citi to further support educational opportunities for those who dont necessarily have access. We quickly realized there was a way to align our desire to make a difference in the world with our business goals. In January 2012, we released Velocity 2.0, an cutting edge electronic platform for trading Foreign Exchange. Velocity has a sleek user interface operates intuitively, has exceptional functionality, as well as extraordinarily competitive pricing. While our client interest and trading volumes on the platform are growing, we have only just started to hit our potential. We want to find a way to further spread the word about Velocity and give prospective users the chance to really give it a try. Technology can be sticky. We know that once a user gets accustomed to a piece of software, it can be a challenge to convince a user to switch, even if the platform is better so we decided to align incentives and offer clients an added reason to shift to Velocity. We believe that, like us, our clients want to help create a better world by extending educational opportunities to those less fortunate. With more clients using Velocity, Citi will donate more money toward our common goal. With more client volumes on Velocity, more kids will have access to education. With more clients referring their colleagues to Velocity, more finance professionals will be helping us create a better world. Throughout the campaign we plan to amplify our impact by providing boosters, one of which will double contributions for trades done on our brand new Velocity iPad App. The app in itself is just awesome. In addition to executing trades, it allows you to track markets, follow news, and manage orders. Once we identified these incentives, the next decision was selecting the beneficiaries of the proceeds. We found six amazing nonprofits engaged in building or running schools or awarding scholarships. Uncommon Schools is one of the best-run charter school organizations in the US Civic Builders helps charter schools find, develop and fund the school buildings No Greater Sacrifice (NGS) offers full college scholarships to the children of fallen US soldiers Room to Read is all about improving childrens literacy in some of the poorest Emerging countries with a focus on Africa and Asia Teach First focuses on enhancing the educational prospects for the poorest children in the UK and EMpower improves lives by providing children in EM countries, particularly Latam, access to education. The results of this initiative so far have exceeded our wildest dreams, suggesting that we will be donating significantly more than initially budgeted. This is a high quality problem. With Citis belief that education is a right and that we will have a better world if more children have access to real educational opportunities, donating more money than we expected is the type of problem we love to have. Trade on Velocity, support a childs future. Europe, Middle East Africa In Europe, the Middle East and Africa (EMEA), Citi maintains a physical presence in 54 countries and does business in 62 more. Clients across EMEA choose Citi for our global footprint, market position, in-country relationships and full range of solutions through our extensive suite of products and services. The region includes a diverse mix of developed and emerging markets, and Citi has a long and deep history in both. Citi sees the tremendous growth prospects for our business within the emerging markets, and we are committed to helping our clients improve their operations in these countries at every stage, whether they are just breaking into a new market, expanding their operations or consolidating a long-term presence. Our Institutional Clients Group has one of the regions largest fixed income, currencies, commodities and equities sales and trading and derivative platforms, offering clients liquidity and hedging across the full range of products. Citi banks more than 90 percent of FTSE 100 companies nearly 50 percent of which consider us to be their lead bank. Citis Global Subsidiaries Group dedicated to addressing the local and regional needs of Citis core multi-national clients from around the world has helped our bank build relationships with more than 8,000 subsidiaries of more than 1,500 parent companies in EMEA. Our well-established and highly-regarded Citi Transaction Services business facilitates commercial, financial and trade flows globally for our corporate, financial institution and public sector clients. Through its presence in 55 markets across EMEA, Citi Transaction Services supports 68 payment currencies, provides access over 5,000 correspondent networks in Africa alone and offers a direct custody and clearing network in 34 markets. Citi Private Bank is a trusted advisor to the worlds wealthiest, most influential individuals and families throughout EMEA, with 76 billion in regional client business volume. Our network of employees, including bankers and investment professionals across 11 offices, provides clients with the best opportunities available around the world and exceptional service uniquely tailored to clients needs and aspirations. Citis retail customers choose us for the unrivalled access, control, convenience, security and rewards we provide throughout the world. In EMEA, we maintain nearly 267 branches, six investment centers and more than 1037 ATMs. We are also focused on new technology investments that will enhance sales capacity, improve the customer experience, and drive innovation via mobile and Internet banking. Citi Holographic Workstation for Financial Trading Envisioning Next Generation Financial Trading with HoloLens How We Got Here 8ninths is deeply honored to have been one of seven agencies trained directly by the Microsoft HoloLens product group. When Microsoft announced its Hololens, we had decided as a company to build out a talented core team of 3D Modelers, Animators, Unity Engineers, and Visual Designers. Our selection meant we underwent extensive training on design and development through the Microsoft Holographic Academy. The Concept Its clear that the recent explosion of virtual and mixed reality will have an enormous effect on industries such as gaming and entertainment that are centered around imagery and story. But for the 8ninths team, this is just the tip of the iceberg: we believe the effects of these new media can be much more broad. To challenge ourselves, we wanted to explore the ramifications and possibilities of mixed reality in an industry focused on something other than imagery. The world of financial trading was an excellent field to explore whether mixed reality could have an impact. We teamed up with the Citi Innovation Lab to develop a Proof of Concept illustrating how mixed reality is the next game-changing technology for finance. Financial traders current workstations provide an abundance of data, but in formats that are difficult to process and prioritizelong streams of figures on multiple monitors, each representing something different. We wanted to use a combination of 2D and 3D presentations of data to optimize the traders ability to extract meaning from the information, quickly and accurately. If we could increase efficiency while reducing time, cost, and the cognitive load of working with abstract data, we could bring the same strengths to bear across any domain involving data interpretation and collaboration. Thus, we created the Holographic Workstationa new paradigm that has ramifications far beyond the world of finance to information workers of all kinds. 8ninths has created a business solution in the financial industry that revolutionizes the way people will interact with and best use financial data in a compelling and competitive way. George Zinn Corporate Vice President amp Treasurer, Microsoft Defining the Core Building Blocks Design and development for Hololens is unlike any other process wed experienced. This was brand new territory and thus we started by developing a clear taxonomy. We developed HoloLens Design Patterns by breaking down and examining the core building blocks of early holographic experiences. Defining and naming these gave us specific foundational elements with which to work. Our Process To gain a deep understanding of the futures trading business and Citibanks processes, we went to New York for a three-day immersive workshop on the Citibank futures trading floor. We explored traders frustrations and pain points, which include: lack of prioritization within six to eight screens of 2D information lack of easily discernible centralized knowledge inefficiency in navigating between windows and tabs inefficiency in recognizing critical patterns and market changes loss of opportunity for collaboration and dialogue loss of the human element and the feel of what is going on in the market Focus Areas Using the HoloLens Design Patterns and drawing from the pain points wed identified, we defined five specific areas on which to focus our efforts: workstation efficiency ambient communication volumetric data visualization collaboration Workstation The workstation itself is a framework that extends information-based computing into mixed reality by integrating 2D screen space 3D holographic docking space keyboard, mouse, gaze, gesture and voice input and the customary trading floor phone systems. The station complements existing Citibank devices and workflows, including traditional news terminals, email, chat, and core components of Citibanks proprietary trading application. Efficiency We explored opportunities to increase trader efficiency using a combined 2D-3D holographic workflow. By combining voice, gaze, and gesture input with visual design using depth space and Z axis, we were able to reduce visual noise and increase efficiency in navigation. Ambient Communication The financial trader requires a great deal of information, but doesnt want to be inundated with all of it at once. We created a system that communicates information in a persistent but non-obtrusive way. A bubble-map of the market, using data indicators like size and color, allows the trader to assimilate holistic changes in the trading environment with a glance, without having to scrutinize data. Volumetric Data Visualization A combination of 2D and 3D also increases efficiency in extrapolating insights from data. Citibank traders work with hundreds of financial instruments. In the HoloLens workstation, each one is represented by a sphere and is grouped into a color-coded asset class. Sphere volume corresponds to market volume for a particular future, and particle clouds correspond to clusters of trader activity, so a trader can quickly see where the action is in the market, and can zoom in for a closer look. Collaboration Ad hoc mixed reality spaces for collaboration and discussion allow the trader to work with team members, colleagues, and clients in a way that is both personal and immediate. 8220We are excited to partner with Microsoft, 8ninths, and Citi Ventures on this exploration of 3D visualization and mixed reality to enrich traders user experience. Our Markets Lab in Tel Aviv sees great potential for this technology to enhance and humanize the next-generation markets trading working environment at Citi.8221 Stuart Riley Global Head of Technology for Markets amp Securities Service, Citi Design amp Development Because the project involved both a physical environment and a holographic one, we were able to start work before we even had the HoloLens device in our hands, and solved a lot of problems up front with cardboard and tape. The workstation framework was designed with the overarching concept of broad-on-top to specific-on-the-bottom, and with a three-tiered shelf structure. The shelves were designed to be a certain distance from the user and at certain proportions to optimize our usage of the device8217s field of view (FOV): each tier8217s bounds roughly correlate with view capabilities. One goal here was to allow the user to focus on a single part of their workstation at a time, letting that tier fill their view while the others persist in memory until they glance back up at them. It was exciting to turn the supposedly-problematic limited FOV into a feature for our product. Once we had the HoloLens, we began working out our design workflow by creating a basic framework 8220sandbox8221 that supported static and animated models. We explored and built out important tools, asking questions like: What would our cursor look like Whats the logic for using gazetap to move an object How do you distinguish move from rotate Whats the right scale Letting the designers arrange objects in-Lens was an important step. As the project progressed, useful tool ideas continued to come up, and our engineers worked to integrate them into our sandbox toolkit, but gradually design needed more functional implementation. The engineering team pivoted towards prototyping functionality in collaboration with designers, focusing on getting motion and interaction in the right place and on facilitating as quick an iteration cycle as possible. Challenges Working with HoloLens before its APIs were consistent, we dealt with a lot of shifts, and were constantly on our toes to respond to the configuration of the latest release. We even rebuilt some functionality, like gesture and gaze tracking, at a fairly low level, which allowed us to know the functionality exactly so we could fix any inconsistencies ourselves. There were special challenges with networking between the Surface Pro and the Lens. In theory it8217s easythey8217re both essentially Windows 10 machinesand in practice today it8217s no problem at all, but at the time there were some very low-level bugs causing network packets to be unreadable. Scrappy prototyping code saves the day again Our workarounds were not secure or shippable, but this was a concept piece and it was more important for us to communicate the design we were confident we could rebuild the technical solution to updated specs for the next phase of the project. What Weve Learned When we started the Citibank HoloLens project, we were both excited and trepidatious. Citi has worked hard to develop and refine the tools and applications its traders currently use, but we were hopeful that we could add value beyond their current process, and that traders would accept a disruptive new approach to their workflow. But there was no need for anxiety. Weve received overwhelming positive responses from both Citi and some of their Top Tier clients that the scenarios weve explored in this Proof of Concept have enormous value and that they do augment and improve upon existing workflows. Were extremely fortunate to have such a visionary client as Citi: willing to push us to think outside of the box while still staying true to the needs of their traders and clients. 8ninths VR Show Reel 8ninths Retail Demo Lets Get Started

No comments:

Post a Comment